Selamat datang di Blog Kabarmadrasah,Info Seputar Madrasah dan Regulasi Terbaru. Semoga bermanfaat

Breaking News

11 November 2019

Kisah Wanita Mesum dengan 100 lelaki

Kabarmadrasah.com-  Dahulu kala, terdapat seorang ibu yang melahirkan anak perempuan.  Ia berkata kepada pembantunya laki-laki,” carikan kami api! ”
http://www.kabarmadrasah.com/
Pembantu laki-laki itu keluar dari rumah, dan bertemu dengan seorang laki-laki asing yang tidak dikenalnya.
“ Tuanmu melahirkan anak laki-laki atau perempuan?”  tanya laki-laki asing
“ Ia melahirkan seorang anak perempuan,” jawab  si pembantu laki-laki
“ Anak itu kelak akan berbuat mesum dengan 100 laki-laki, dan akan dinikahi pembantunya.  Ia mati sebab laba-laba,” jelas laki-laki asing itu
Dalam batin,  pembantu itu berkata bahwa ia tidak mau menikah dengan perempuan yang berbuat mesum dengan 100 laki-laki.  Ia harus membunuh bayi itu.

Baca Juga

Setelah itu,  pembantu laki-laki tersebut mencari sebilah pisau untuk mewujudkan rencananya.  Ia membunuh bayi perempuan dengan membelah perutnya.  Lalu,  ia lari darinya.  Ia menyeberang laut dan menghilang entah kemana
Keluarga bayi perempuan itu datang dan amat kaget menemukan bayi mereka dalam kondisi kritis . Mereka menjahit perutnya,  dan mengobatinya.  Akhirnya,  bayi tersebut sembuh dan tumbuh dewasa dengan baik.
Benar,  pada saat dewasa,  ia menjadi perempuan yang menjual diri.  Seluruh keluarganya mengusirnya.  Ia pergi ke salah satu pantai dan menjual diri di sana.
Setelah beberapa waktu,  laki-laki yang dulu menjadi pembantu di keluarga lacur tersebut  datang ke pantai  setelah menjadi kaya.  Ia membawa harta banyak.  Ia berkata kepada salah satu perempuan di tempat itu, “ carikan aku perempuan tercantik di desa ini.  Dan aku akan menikahinya.”
“ Di sini, terdapat perempuan sangat cantik. Akan tetapi, ia berbuat mesum,” kata perempuan tersebut
“ Datangkan ia kepadaku!”
Lantas,  perempuan teman dialog saudagar itu mendatangi perempuan yang dimaksud dan berkata, “ seorang laki-laki kaya datang ke sini mencari perempuan yang mau dinikahi. Dan aku berkata kepadanya bahwa di sini terdapat seorang perempuan dengan ciri seperti ini dan ini.”
“Aku akan meninggalkan perbuatan mesum  ini, apabila ia benar-benar mau denganku. Aku akan menikah dengannya,” kata perempuan lacur itu
Perempuan yang menjadi perantara tersebut menyampaikan jawaban perempuan yang dimaksud.  Akhirnya,  saudagar kaya itu mengawininya.  dan  perempuan ini sangat mencintai suaminya.
Suatu hari,  mereka duduk sambil bercerita banyak hal.  Saudagar menceritakan kisahnya zaman dahulu saat bersama majikannya bersama seorang anak perempuan.   Betapa kagetnya si istri,  sembari berkata , “ Demi Allah,  aku adalah perempuan itu!”

Baca Juga

Lalu , si istri itu memperlihatkan bekas sobekan di perutnya dan berkata,” Aku berbuat mesum dengan banyak orang.  aku tidak tahu apakah jumlahnya sudah mencapai 100 atau lebih.”
“Laki-laki yang bertemu denganku za,man dahulu juga  berkata bahwa bayi perempuan itu kelak mati sebab laba-laba.  Akan tetapi, saat ini kita bisa menghindari hal itu dengan membangun bangunan di padang pasir,” jelas si  suami.
Suatu hari,  ketika mereka berdua berada di rumahnya,  tiba-tiba ada laba-laba di atas rumah.  Si suami berkata kepada istrinya, “ Aneh, ada laba-laba.  Tinggalkan aku, aku akan membunuhnya.”
“Hewan itu akan membunuhku.  Demi Allah,  selain aku tidak akan mampu membunuhnya, “ kata si istri
Kemudian,  istri itu menggerak-gerakkan laba-laba itu dari atap,  dan jatuh di lantai.  Ia mendekatinya,  dan meletakkannya di ujung jempol kakinya.  Ia menginjaknya,  lalu racunnya mengalir mengenai jari-jari kakinya, menjalar ke tubuhnya.   Tiba-tiba,  tubuhnya menjadi hitam dan ia meninggal dunia.
Kejadian itu sesuai dengan firman Allah Subhanahu Wa Ta'ala

 “ Dimana saja kamu berada,  kematian akan mendapatkan kamu, kendatipun kamu di dalam benteng yang tinggi lagi kokoh ..( QS. an - Nisaa’ [4]:78)

Demikian kisah tentang Wanita Mesum dengan 100 Lelaki yang kami sarikan dari kitab An-Nawadir karya Syekh Syihabuddin Al-Qalyubi. Semoga dapat mengambil pelajaran dan hikmah yang terkandung dalam cerita tersebut

www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca artikel : Menyemai kader nahdhiyyah dengan Tahlil
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com