Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

09 October 2019

Madin Irsyadul Aulad rutin adakan pertemuan wali

Kabarmadrasah.com - Sebuah komitmen yang dibangun dan dilestarikan oleh Madin NU Irsyadul Aulad Assalafiyyah Undaan Lor Kudus dalam membangun karakter peserta didiknya adalah dengan terus menjalin kerja sama dengan para orangtua. hal ini dilakukan dalam wujud pertemuan antara para guru dan orang tua yang diselenggarakan setiap usai ulangan catur wulan baik cawu 1, 2 dan 3.

Acara rutin yang diselenggarakan setiap 4 bulanan tersebut dirangkai dalam bentuk pertemuan wali murid , doa bersama melalui istighosah dan dilanjutkan penerimaan raport sebagai hasil prestasi penilaian harian dan cawu.

Baca Juga

dalam acara tersebut juga disampaikan berbagai informasi kemadrtasahan , permasalahan yang ada terutama problem yang berkaitan dengan kerajinan anak, gangguan dan kendala belajar anak maupun prestasi setiap kelas yang dibingkai dalam sebuah presentasi di layar proyektor.

Berikut daftar anak yang berprestasi dalam cawu I tahun pelajaran 1440/1441 H / 2019 M


Melalui presentasi yang dilakukan tersebut diharapkan orang tua juga ikut bangga bila putra-putrinya mendapat prestasi, dan sekaligus memotivasi orang tua lainnya agar anaknya mampu juga berprestasi seperti teman-temannya

Demikian artikel sederhana ini tentang Madin Irsyadul Aulad rutin adakan pertemuan wali , semoga bermanfaat bagi kita semua, Amiin


www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca artikel :Download RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com