Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

21 September 2019

Selamat Harlah Emas Madrasahku, Nahdlatul Muslimin

Kabarmadrasah.com - Sahabatku semua, artikel ini saya buat sebagai ungkapan rasa syukur dan  terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu guru yang telah mengajar dan mendidik kami di madrasah Nahdlatul Muslimin Undaan Kudus.. Beriring do'a semoga beliau-beliau semua diberikan limpahan rizqi umur panjang dan barokah, sehat wal'afiat , serta kecukupan rizki dhohir maupun rizqi bathin.
http://www.kabarmadrasah.com/

Juga kami haturkan untaian doa' untuk Bapak/Ibu guru, para usttadz-ustadzah dan kyai yang telah berpulang ke rahmatullah SWT, semoga segala amal kebaikannya diterima oleh Allah sebagai amalan sholihan maqbulan 'indallah , senantiasa mendapat maghfiroh atas segala khilafnya, Aamiin

Dalam beberapa pesan singkat yang kami terima dari steakholder madrasahkku tersebut terkait event 50 tahun emas Nahdlatul Muslimin telah mengabdi untuk bangsa, negara dan Agama, kami sebagai alumni turut bersyukur atas capaian tersebut, dan otomatis tergerak untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan yang akan diselenggarakan , minimal berpartisipasi dan berdo'a untuk kesuksesan perhelatan akbar dalam rangka memperingati Harlah Emas tersebut.

Sekedar mengenang saat kami  duduk di bangku Nahdlatul Muslimin, masih terngiang betul Romo KH. Aly Busro, HB  ( Alm ) memberikan amanat upacara hari Sabtu yang rutin dilaksanakan, betapa banyak beliau menyebut deretan Alumni Nahdlatul Muslimin yang telah sukses dalam meniti prestasi dan capaian profesi. Ada yang duduk dalam pemerintahan, Dewan Perwakilan Rakyat, TNI/Polri, para kyai, dosen  dan pimpinan perusahaan. Itu dulu di era tahun 90-an saat kami masih berseragam putih abu-abu.

Baca Juga


Mungkin itu diceritakan diantaranya agar kami termotivasi giat dalam belajar, untuk selanjutnya mengikuti jejak-jejak Alumni yang telah sukses tersebut, Dan beliau bercerita tersebut tiada lain merupakan kebanggaan guru sebagai orang tua terhadap prestasi anak didiknya, para alumni Nahdlatul Muslimin

Kini usiamu telah 50 tahun madrasahku,setelah sekian lama waktu berjalan, eksistensi madrasah kian kokoh dengan segala capaiannya. baik berupa gedung dengan segala fasilitasnya, jumlah peserta didik dari segala penjuru daerah, prestasi akademik yang kian melejit, prestasi non akademikpun sudah tak bisa dibendung.
Sejalan dengan itu, output mutakhorijin-mutakhorrijat  yang tak terbilang jumlahnya, sudah banyak menyebar ke seantero negeri tercinta untuk mengamalkan ilmu yang telah didapat di Nahdlatul Muslimin.

Dalam event Harlah Emas ini banyak diagendakan kegiatan, diantaranya

1. Festival Rebana tingkat MI/SD se-eks karesidenan Pati (12 Oktober 2019 )
2. Sepeda sehat bersama Alumni Nahdlatul Muslimin (13 Oktober 2019 )
3. Ziarah Kubur ke Makam Muassis Nahdlatul Muslimin ( 14 Oktober 2019 )
4. Khotmil Qur'an 50 Khataman  ( 15 Oktober 2019 )
5. Pemotongan 50 tumpeng ( 15 Oktober 2019 )
6. Pengajian Akbar dengan Pembicara Habib Umar Muthohar, SH  ( Semarang ) dan KH. Ahmad Asnawi ( Kudus )
Semoga kegiatan yang telah direncanakan dapat berjalan dengan lancar serta barokah, Aamiin

Demikian artikel kami, mohon kiranya dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan, Selamat Harlah Emas madrasahku, Nahdlatul Muslimin Undaan. I love You

www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca artikel : Menyemai kader nahdhiyyah dengan Tahlil
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com