Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

05 April 2018

Pembekalan Pengawas Ruang UM dan USBN Kecamatan Undaan Kudus

Kabarmadrasah.com- Sehubungan akan dilaksanakan Ujian Madrasah (UM) besok pada tanggal 16 s/d 23 April 2018 dan Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN) pada tanggal 3 s/d 5 Mei 2018 untuk peserta didik tingkat Madrasah Ibtidaiyyah, maka pada hari ini Kamis 5 April 2018 di MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah Undaan Kudus diselenggarakan Pembekalan Pengawas Ruang UM dan USBN se-kecamatan Undaan . Acara tersebut dihadiri oleh Pengawas Undaan Bapak H. Moh. Fathoni,S.Ag.M.Pd.I dan Bapak H. Masruchin,S.Ag,M.Pd , Ketua KKMI Undaan berikut stafnya, Kepala Madrasah Undaan dan Pengawas Ruang Ujian.

Dalam sambutannya K.Ali Murtafi'in,S.Pd.I selaku Ketua KKMI Undaan menyampaikan Selamat Datang kepada Bapak/Ibu yang telah hadir, semoga kegiatan ini dapat menambah wawasan sekaligus sebagai ungkapan syukur atas ni'mat yang Allah limpahkan kepada kita semua. Disampaikan juga bahwa ada + 474  peserta ujian tingkat MI se-kecamatan Undaan tahun ini dengan jumlah Pengawas + 80 guru , diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan baik, mentaati tata tertib yang ada termasuk juga aturan seragam.

Selanjutnya pembekalan Bapak H. Moh. Fathoni, S.Ag.M.Pd.I  menitikberatkan pada aturan-aturan pada POS ujian dan Bapak H. Masruchin,S.Ag,M.Pd menekankan pada Kebijakan Ujian Nasional  2017/2018 yang keduanya saling melengkapi informasi dan aturan terkait ujian. Untuk memperjelas materi tentang kebijakan Ujian Nasional 2017/2018 silakan baca aturan di bawah ini .




Demikian artikel tentang Pembekalan Pengawas Ruang UM dan USBN Kecamatan Undaan Kudus. semoga bermanfaat bagi kita semua, Anak-anak kita diberikan kelancaran dalam ujian, ilmu yang diperoleh semoga menjadi ilmu yang bermanfaat, serta menjadi anak yang sholih dan sholihah, Amin

www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca artikel : Apel Administrasi Guru sertifikasi

Untuk melihat lebih jauh tentang semua postingan blog kabarmadrasah ini,, silakan kunjungi Daftar Isi ]

Semoga bermanfaat dan jangan lupa  tombol like , Terima Kasih
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com