Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

10 April 2018

Monitoring Ujian Madrasah Diniyyah di Kudus

Kabarmadrasah.com -  Kudus, Selasa 10 April 2018 hari ke-2 Ujian Madrasah Diniyyah Kementrian Agama Kabupaten Kudus, Madin NU Irsyadul Aulad Asssalafiyyah menerima kunjungan monitoring dari Pengawas Pendidikan Madrasah Kecamatan Undaan Bapak H. Moh. Fathoni,S.Ag.M.Pd.I  , dalam pesan dan kesannya beliau mengapreasiasi atas pelaksanaan ujian yang dilaksanakan di Madin NU Irsyadul Aulad Assalafiyyah yang begitu dimanage  dengan baik, tertib dan lancar. 

Monitoring ujian madin dari waspenma Undaan Bp. H. Moh.Fathoni,S.Ag.M.Pd.I
Setelah itu juga selang 1 jam dari monitoring Waspenma Undaan, Madin NU Irsyadul Aulad juga menerima monitoring dari FKDT Propinsi Jawa Tengah beliau Bapak Zainul Muttaqin beserta rombongan, Bapak Arifana Nur Choliq, Bapak Nor Hadi ( DPC FKDT Kudus ), Bapak Ahmad Suhud,S.Pd.I ( DPAC FKDT Undaan ) dll. dalam monitoring tersebut disampaikan kuesioner terkait pelaksanaan ujian madrasah diniyyah, baik terkait naskah soal, lembar jawab, ketersedian buku panduan ujian dll, baik kuesioner untuk Kepala Madrasah selaku Ketua penyelenggara Ujian maupun kuesioner untuk santri peserta ujian ( 1 santri sebagai wakil ).
FKDT Provinsi Jateng,DPC FKDT Kudus,DPAC FKDT Undaan beserta Kepala dan Pengawas Ujian

Dalam momentum itu pula, disampaikan beberapa kendala dan solusi dalam pendidikan Madrasah Diniyyah yang terkemas dengan santai dan penuh keakraban.

Semoga kerawuhan beliau-beliau baik dari Waspenma Undaan Kab. Kudus maupun dari FKDT Provinsi Jawa Tengah, DPC FKDT Kudus, DPAC FKDT Undaan  memberikan motivasi dan support yang positif baik dalam tata kelola administrasi maupun dalam peningkatan mutu pendidikan Madrasah Diniyyah

Demikian artikel tentang Monitoring Ujian Madrasah Diniyyah di Kudus, semoga bermanfaat

www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
Jangan lupa baca artikel : Pembekalan Pengawas Ruang UM dan USBN

Untuk melihat lebih jauh tentang semua postingan blog kabarmadrasah ini,, silakan kunjungi Daftar Isi ]

Semoga bermanfaat dan jangan lupa  tombol like dan Share Terima Kasih
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com