Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

11 October 2023

MI NU MIFTAHUL FALAH MELENGGANG KE PORSENI TINGKAT PROPINSI 2023

 

Kabarmadrasah.com- MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah berhasil meraih kejuaraan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Madrasah Ibtidaiyah Tingkat Kabupaten Kudus Tahun 2023. yang berlangsung hari ini dan besok, Rabu-Kamis, 11-12 Oktober 2023 di MIN Kudus dan GOR Wergu Wetan Kudus. Dengan hasil tersebut, MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah berhak mewakili Kabupaten Kudus pada Porseni Tingkat Provinsi Jawa Tengah yang akan dilaksanakan pada bulan November 2023 mendatang.

Foto bersama para juara

Pada Porseni Tingkat Kabupaten Kudus, MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah berhasil meraih 2 medali emas. Medali emas diraih pada cabang lomba Pidato Bahasa Arab dan Pidato Bahasa Indonesia, semua kategori putri yaitu Ananda Raisya Fakihah A. Wiam (Juara 1 Pidato Bahasa Arab) dan Sahla Ainul Mufida (Juara 1 Pidato Bahasa Indonesia)

Kepala MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah, Ahmad Yunus,M.Pd, menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih oleh peserta didiknya. Beliau berharap agar peserta didiknya dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Porseni Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

"Alhamdulillah, kami sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh peserta didik kami. Ini merupakan hasil kerja keras dan perjuangan merekadan semua pihak. Kami berharap agar peserta didik kami dapat terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Porseni Tingkat Provinsi Jawa Tengah," ujar Ahmad Yunus

Sementara dari pihak peserta didik yang juara tersebut juga menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang diraih. Mereka bertekad akan terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Porseni Tingkat Provinsi Jawa Tengah.

"Kami sangat senang dan bersyukur atas prestasi yang diraih. Kami akan terus berlatih dan mempersiapkan diri untuk menghadapi Porseni Tingkat Provinsi Jawa Tengah. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama madrasah dan Kabupaten Kudus," ujar salah satu siswi MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah.

Tentunya apa yang diraih dalam kejuaraan Porseni Kudus kali ini merupakan kerja keras bersama semua pihak, baik oleh peserta didik, pembina, dewan guru dan tidak kalah penting adalah support dari orang tua. Untuk itu, kemitraan stakeholder madrasah sangat menentukan ketercapaian berbagai program madrasah sesuai dengan visi dan misi madrasah yang telah dicanangkan

Keberhasilan MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah sebagai Juara Umum Porseni tingkat kecamatan Undaan tahun 2023 serta keberhasilan perolehan medali emas pada Lomba Porseni tingkat kabupaten Kudus 2023 semoga dapat menambah keberkahan, semangat dan motivasi bagi keluarga besar madrasah, serta mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi calon wali murid untuk menyekolahkan putra-putrinya di Madrasah Adiwiyata MI NU Miftahul Falah Undaan Tengah, Aamiin

 

www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca artikel :Download RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com