Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

22 September 2021

Pembinaan oleh Kasi PD. Pontren kepada Pengurus Badko kecamatan

 

Kabarmadrasah.com - Pembinaan oleh Kasi PD. Pontren Kantor Kementrian Agama kabupaten Kudus (Drs. H. Sulthon) kepada Pengurus Badko di tingkat kecamatan. Pembinaan tersebut berkaitan dengan pemanfaatan gadget mengingat saat ini kita ada pada era digital di mana informasi terhimpun cepat dan kadang harus segera ditindaklanjuti.

Bertempat di TPQ Rochmatul Ummah Purwosari Kota Kudus pada hari ini, Rabu, 22/09/2021 acara berlangsung dengan khidmat dan penuh makna


Turut juga dalam sambutan Ketua Badko LPQ Kabupaten Kudus, Bapak H. Zaenal Fahmi, S.Ag. mengenai kunjungan Kasubdit Pendis Wilayah Jateng terkait keadministrasian LPQ yang ada di wilayah Kabupaten Kudus.

TPQ Rohmatul Ummah menjadi salah satu kunjungan yang menorehkan kepuasan. Karena TPQ tersebut selain terletak di jantung kota Kudus yang dekat untuk beliau transit, juga memiliki penataan administrasi yang baik.

 

Ditambah pula pernyataan dari Kasi. PD. Pontren bahwa TPQ yang dituju dalam kunjungan tersebut juga mampu menjawab pertanyaan Kasubdit Pendis Wilayah Jateng mengenai kerapian data siswa, data pengurus, data guru serta muasal sanad yang diterima guru dalam mengajar.


www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca artikel :Download RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com