Madrasah hebat bermartabat- Lebih baik madrasah - Madrasah lebih baik

Breaking News

08 August 2021

Ketua DPRD Kabupaten Kudus Tilik Madrasah Desa Undaan Tengah

  

Kabarmadrasah.com- Sebuah kebanggaan bagi stakeholder madrasah Miftahul Falah, pagi ini, Ahad (08/08/2021)  kedatangan tamu Ketua DPRD Kabupaten Kudus, Masan, S.E., M.M. yang didampingi oleh Kepala Desa Undaan Tengah, Dedy Arisanto, SE.

 

Masan,SE.,MM saat penyerahan bantuan


Kedatangan beliau kali ini nyaris bersifat mendadak karena tanpa pemberitahuan pada hari  sebelumnya. Maksud kunjungan beliau ini tiada lain sebagai wujud tilik madrasah Miftahul Falah , di mana madrasah ini berdiri dan beroperasi di daerah domisilinya.

 

Sebagaimana kalimat pengantar acara seremonial, Anif, MM yang juga Sekretaris Pengurus Madrasah membuka acara dan berharap bahwa kehadiran dan silaturrahim Ketua DPRD Kudus ini dapat membawa barokah dan manfaat bagi kita semua.

 

Dalam sambutannya, Masan, S.E., M.M. menegaskan bahwa dirinya tiada lain adalah tetangga, bukan orang lain, maka santai saja, pintanya.

 

Lebih lanjut, bahwa  beliau menyalurkan bantuan paket sembako kepada dewan guru madrasah  Desa Undaan Tengah, adapun paket tersebut  berasal dari PT Pura dan perusahaan-perusahaan lain dalam rangka partisipasi mengatasi dampak pandemi yang terjadi saat ini. Jangan dilihat isinya namun semangat dan ikhtiar kebersamaan dalam mengatasi dampak pandemi inilah yang perlu dilihat.

 

Ketua DPRD Kudus saat kunjungi lokasi bangunan


Selain itu, Ketua DPRD Masan, S.E., M.M. juga menyempatkan diri meninjau pelaksanaan pembangunan lokal kelas di madrasah Desa Undaan Tengah dengan didampingi  oleh Kepala Desa, Pengurus Madrasah, Dewan Guru, dan Koordinator Pembangunan Madrasah Miftahul Falah.

 

Dalam bincang-bincang di area pembangunan, tampak beliau mendengarkan aspirasi sekaligus memberikan pandangan dan pengarahan kepada yang hadir.

 

Terkait dengan pembangunan, beliau siap membantu, lebih-lebih yang berhubungan dengan proposal kepada pemerintah, akan diusahakan mengawalnya.

Penyerahan paket sembako ke guru madrasah

Beliau juga menyampaikan kesiapannya untuk memperjuangkan dana aspirasi untuk Bantuan pembangunan MWC Undaan sebesar 300 juta, oleh karena aturan harus lewat rekening PCNU, maka harus ada komitmen dari PCNU, jika nantinya cair akan dialokasikan sepenuhnya untuk pembangunan gedung MWC

Ucapan terimakasih dan kebanggaan disampaikan oleh KH. Muanan atas kerawuhan ketua FPRD Kudus dan Kepala Desa Undaan Tengah.  Juga kesediaan beliau dalam membantu kelancaran pembangunan ruang kelas lantai 2 yang kini tengah dilanjutkan kembali.

 

Mengakhiri acara seremonial, dipanjatkan doa oleh K. Masturin selaku sesepuh Madrasah Miftahul Falah , untuk kemudian penyerahan secara simbolis paket bantuan sembako kepada kepala madrasah, Ahmad Yunus, S.Pd.I dan keterwakilan perempuan yang diwakili Ernawati, S.Pd,I

 

Semoga  dengan kunjungan Ketua DPRD Kabupaten Kudus  akan ada tindak lanjut yang positif demi suksesnya pembangunan ruang kelas ini. Aamiin

www.kabarmadrasah.com

Terima kasih telah membaca artikel ini, Semoga bermanfaat.
jangan lupa baca artikel :Download RPP Kelas 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017
Comments
0 Comments

No comments:

Designed Template By Blogger Templates - Powered by Kabarmadrasah.com